Thursday, June 28, 2018

Polsek Datangi TKP, Sesepuh LSM Harka Ngawi Ditemukan Meninggal Di Kamar Kos

SHARE

 


TRIBRATANEWSPOLRESNGAWI.COM - Gatot Susanto, (50), yang merupakan sesepuh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Harka wilayah Ngawi ditemukan meninggal yang kondisinya sudah membusuk dikamar kosnya Jalan Karya Nomor 13 Ngawi, Kamis, (28/06).



Menurut salah satu saksi Imam Turmudi tetangga kos, penemuan jasad Totok demikian sapaan akrab dari korban sekitar pukul 8.30 WIB. Saat itu, sejak Lebaran dua hari kemarin sekitar tanggal 17 Juni 2018 sewaktu ia masuk ke tempat kosnya mencium bau busuk yang cukup menyengat.


Awalnya Imam mengira bau busuk tersebut berasal dari tikus atau kucing yang mati. Namun sesaat sebelum ditemukan oleh tetangga kosnya lagi yang baru datang Imam disuruh mencari bau itu di kos milik korban. Ketika hendak lewat pintu depan kos korban posisinya terkunci terpaksa ia masuk dari pintu samping kamar kosnya.


“Ketika saya masuk ternyata bau itu berasal dari tubuhnya Mas Totok yang sudah meninggal dan membusuk,” terang Imam Turmudi, Kamis, (28/06).


Jelasnya, korban yang asli dari Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Ngawi, posisi saat ditemukan tergeletak bersandar kursi sofa diruang tengah kamar kos. Kondisi tubuhnya sudah menghitam dipenuhi belatung.


Kemudian, atas temuan jasad korban pihak aparat kepolisian dari Unit Forensik dan Identifikasi Polres Ngawi melakukan olah TKP. Setelah itu jasad korban langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk di visum.


Menurut Agung salah satu rekanya semasa hidup korban dikenal humoris dan akrab dengan semua rekan-rekanya. Hanya saja sebelum Lebaran kemarin korban sempat mengeluhkan jika kondisi badanya kurang enak. (pr)
 
 
 
 
SHARE

Author: verified_user

0 nhận xét: