Wednesday, April 17, 2024

Polisi Ngawi Maksimalkan Pengamanan Tempat Wisata di Sine

SHARE


 

Ngawi- Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran tempat wisata selama liburan lebaran, anggota Polsek Sine Polres Ngawi turun ke lapangan.

Salah satu tempat wisata yang masih ramai dikunjungi pengunjung adalah Sumber Koso, Sine

Dengan semangat dan dedikasi, mereka siap menjaga ketertiban serta memberikan rasa aman bagi wisatawan yang berkunjung.

Pengawasan terhadap potensi gangguan keamanan, anggota Polsek Sine bertugas dengan penuh tanggung jawab. Mereka melakukan patroli rutin di sekitar area wisata dan memberikan bantuan serta informasi kepada wisatawan yang membutuhkan.

Selain itu, anggota Polsek Sine juga bekerja sama dengan pihak pengelola tempat wisata serta instansi terkait lainnya untuk memastikan segala aktivitas di Sumber Koso berjalan lancar dan aman.

Upaya koordinasi ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman bagi semua pengunjung.

Dalam menjalankan tugasnya, anggota Polsek Sine tidak hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai sosok yang ramah dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat.

Mereka siap memberikan bantuan serta informasi kepada wisatawan, menjadikan kunjungan ke Sumber Koso sebagai pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi semua orang.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Sine Iptu Sutikno menyampaikan bahwa, "Pentingnya keamanan di tempat wisata tidak boleh diabaikan. Pastikan untuk mengikuti petunjuk dan peraturan yang ada, serta tetap waspada terhadap barang berharga Anda. Jangan ragu untuk melaporkan kegiatan mencurigakan kepada petugas keamanan."

Dengan kerja keras dan komitmen mereka, anggota Polsek Sine berhasil menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tempat wisata Sumber Koso selama liburan lebaran.

"Kami tetap melaksanakan pengamanan di tempat wisata secara maksimal, agar masyarakat merasa aman dan nyaman," ujar Sutikno ketika dikonfirmasi media, pada Rabu (17/4/2024)
 
Keberhasilan ini tidak hanya merupakan prestasi bagi mereka, tetapi juga merupakan bukti nyata dari dedikasi Polsek Sine dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(*py)

SHARE

Author: verified_user

0 nhận xét: