Tuesday, June 25, 2019

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pam Giat Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kades Ngawi

SHARE

Ngawi.jatim.polri.go.id - Dalam rangka mewujudkam situasi yang aman dan kondusip di wilayah hukum Polsek Ngawi menjelang pelaksanaan Pilkades serentak, Bhabinkamtibmas Desa Ngawi Aipda Agin Chaya dan Ka UKL IV Aiptu Sumardi berserta 2 Anggota lainnya menghadiri serta melaksanakan pengamaban dalam rangka penyampaian visi dan misi para Calon Kepala Desa Ngawi  bertempat di Balai Dsn Blandongan, Senin 24/6/2019 pukul 19.30 Wib.

Dalam pekaksanaannya Pilkades Desa Ngawi di ikuti oleh  dua Calon Kepala Desa dalam acara penyampaian visi dan misi tersebut di hadiri oleh Ka UKL IV beserta 2 Anggota lainnya, Bhabinkamtipmas dan Babinsa Desa Ngawi serta beberapa perwakilan lembaga Desa dan tokoh masyarakat Desa Ngawi.

Dalam kampanye terbuka ( penyampaian visidan misi ) masing masing Calon Kades memaparkan program program unggulan para Calon Kepala Desa ke depan bila mereka terpilih menjadi Kepala Desa Ngawi.

Bhabinkamtibmas Desa Ngawi  menghimbau kepada para Calon Kades dan para pendukungnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, meskipun beda pilihan namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan melakukan hal hal yang tidak diinginkan.(Omher).


SHARE

Author: verified_user

0 nhận xét: